Selasa, 10 Juli 2012

gjjj

semua masalah memang memiliki solusi, setiap solusi pasti ada jalan, saya mungkin banyak salah, jelek, bloon, sombong , sok, dan gk disukai sama orang manapun. apa salah saya ya. kenapa harus salah melulu. kalo ngeliat orang senyum tuh rasanya seneng banget! gak tau kenapa, apalagi kalo buat lelucon yg bikin orang2 ketawa. rasanya nikmattt bgt, kaya melayang di udara... dari dulu sampai sekarang saya gak punya sahabat, saya cuma punya temen. dan bukan temen dekat. kadang2 sya suka berkhayal bisa jadi sahabat orang2 terkenal kaya chloe moretz atu willow smith. saya terlalu sering berkhayal, malahan pernah berkhayal ada dikehidupan naruto. punya jurus hebattt bgt. tapi gak ada orang yg dket ama saya. sesuatu yg terdekat cuma mimpi dan berharap semua bisa terjadi. temen di sekolah tuh gak ada yg the best, kadang2 suka mikir knp w sekolah disana ya? kenapa? apa gkn ada sekolah lain, selain itu. saya memang gak punya prestasi, males bgt ngapa2in, scma bisa mimpi dan berkhayal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar